Free Movie: Meet The Spartans (Film 2008)

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 19 Juni 2008

Meet The Spartans (Film 2008)



GENRE : Komedi
PEMAIN : Sean Maguire, Diedrich Bader, Kevin Sorbo, Martin Klebba, Jim Piddock, Carmen Electra
SUTRADARA : Jason Friedberg, Aaron Seltzer
PENULIS NASKAH : Jason Friedberg, Aaron Seltzer
PRODUSER : Arnon Milchan, Jason Friedberg
RUMAH PRODUKSI : 20th Century Fox
DURASI : 84 Menit
TANGGAL RILIS : 25 Januari 2008 (Internasional)

Bermula dari lahirnya seorang anak raksasa berkulit hijau, yang merupakan cuplikan dari film Shrek. Anak ini kemudian dilemparkan begitu saja, dan diganti dengan bayi berparas bagus. Namun entah mengapa, bayi tersebut berubah menjadi tua, dengan banyaknya jambang di wajahnya.

Waktu pun berlalu, dan anak tersebut akhirnya menjadi Raja Leonidas (Sean Maguire). Leonidas yang beristrikan Queen Margo (Carmen Electra), juga mempunyai seorang anak. Anak ini dididik dengan sangat keras, sehingga tampak menderita dalam tiap latihan






Jejak sukses film Scary Movie dan Epic Movie, ternyata menjadi inspirasi lahirnya film Meet the Spartans. Film yang menawarkan sisi 'gila' dari para prajurit Spartans ini, sukses mengocok-ngocok perut penonton.

Bermula dari lahirnya seorang anak raksasa berkulit hijau, yang merupakan cuplikan dari film Shrek. Anak ini kemudian dilemparkan begitu saja, dan diganti dengan bayi berparas bagus. Namun entah mengapa, bayi tersebut berubah menjadi tua, dengan banyaknya jambang di wajahnya. Waktu pun berlalu, dan anak tersebut akhirnya menjadi Raja Leonidas (Sean Maguire). Leonidas yang beristrikan Queen Margo (Carmen Electra), juga mempunyai seorang anak. Anak ini dididik dengan sangat keras, sehingga tampak menderita dalam tiap latihan. Tidak disangka oleh Leonidas, ternyata Raja Xerxes (Ken Davitian) yang merupakan musuh dari kerajaan lain, dalam perjalanan menaklukkan negerinya. Xerxes kesal, karena utusannya dibunuh oleh Leonidas. Sebagai seorang raja, adalah kewajibannya untuk mempertahankan negeri.

Bersama Captain (Kevin Sorbo) yang merupakan komandan pasukan, ia pun menyiapkan pasukan Spartans untuk mengalahkan Raja Xerxes. Pemilihan pasukan yang akan bertempur, kemudian resmi dilakukan. Disinilah kekonyolan pasukan Spartans diperlihatkan. Walaupun berseting zaman kerajaan masa lampau, untuk pemilihan prajurit yang akan bertempur dilakukan dengan versi modern. Tidak tanggung-tanggung, 3 juri American Idol ditampilkan untuk memilih prajurit terbaik. Namun sayangnya, ketusnya tiga mulut juri ini, membuat Leonidas kesal. Mereka akhirnya ditendang masuk ke dalam lubang kematian. Akhirnya terpilihlah para prajurit pilihan, dengan postur tubuh tangguh dan berbadan tegap. Hanya putra Captain saja, Sonio (Travis Van Winkle) yang tidak ikut dalam pasukan. Kata ayahnya, ia lebih pantas menjadi seorang supermodel. Tiga juri Supermodel Amerika, ternyata juga telah hadir di tempat itu. Namun sayangnya, keputusan raja, mengharuskan Sonio untuk ikut serta. Prajurit Spartans akhirnya berjalan menuju arena pertempuran. Berbagai kekonyolanpun kembali diperlihatkan. Ternyata di daerah padang pasir, tersedia pula berbagai jenis makanan dan minuman cepat saji. Parjurit Spartans kemudian menyerbu makanan itu.

Tidak beberapa lama kemudian, pasukan Xerxes bertemu pasukan Spartans. Begitu ketemu, para parujurit bukannya bertempur secara fisik, namun berseteru dalam nyanyi dan tarian. Gerakan ini tentunya mengingatkan penonton pada film Bring It On atau audisi para Cheerleaders. Kekalahan kemudian diderita pasukan Xerxes, sehingga membuat ia memanggil pasukan hantu. Ternyata yang datang membantu Xerxes, makhluk malam bernama Ghost Rider. Oleh pasukan Spartans, kepala Ghost Rider kemudian disemprot dengan racun api, sehingga tewaslah ia. Xerxes akhirnya marah besar, dan tidak terima kekalahan yang dideritanya. Begitu ia turun dari singgasananya mendekati motor Ghost Rider, ia pun langsung disulap menjadi manusia robot. Jika melihat asal film, tentunya ini cuplikan film Transformer. Semula pasukan Spartans sudah diliputi ketakutan besar, karena robot tersebut bisa menembakkan sinar laser. Untungnya di saat genting itu, kabel robot tercabut dari terminal listrik. Sehingga Xerxes terjatuh dalam kungkungan baju robot, dan malangnya malah menimpa semua pasukan Spartans.
[Download Movie]

Tidak ada komentar: