Free Movie: Iron Man 2008

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 12 Juni 2008

Iron Man 2008


Film yang menceritakan tentang Super Hero masih akan terus menarik. Begitu juga film yang berhubungan dengan terorisme masih akan terus dibikin oleh Holywood. Dan kedua hal tersebut kini digabung dalam satu film, Iron Man. Film ini diadaptasi dari komik superhero Marvel yang akhirnya masuk ke layar lebar. Silm ini mirip Batman, manusia biasa yang menggunakan alat-alat canggih berteknologi tinggi untuk membasmi kejahatan, membela kebenaran.





Iron Man menggunakan kostum baja yang dari luar tampak seperti robot ini juga mengingatkan pada film Transformers yang juga sangat terkenal itu. Selain di Amerika, film ini berseting di Afganistan, negeri Timur Tengah yang terus bergejolak itu. Fim ini berisi muatan politik Amerika yang selalu menggembar-gemborkan sebagai pembasmi teroris. Lebih jauh lagi, musuh Amerika yang diincar adalah negeri-negeri muslim yang kerap dicap memiliki jaringan teroris. Sayangnya, tindakan mereka yang membabi buta dengan alasan membasmi teroris malah membuat mereka menjadi teroris yang sebenarnya.

Film sebelum Iron Man yang juga mengisahkan tentang terorisme di Timur Tengah adalah The Kingdom. Bedanya, film The Kingdom mengambil seting di Arab Saudi. Bedanya lagi, penggambaran teroris di The Kingdom terasa lebih kejam dibanding Iron Man. Mungkin karena The Kingdom merupakan film Action yang serius, sedangkan Iron Man merupakan film action yang segar. Tidak akan membuat kening berkerut memikirkan jalan ceritanya.

Dan cerita mengenai terorisme pun seperti hanyut setelah disuguhi teknologi canggih yang memukau. Penataan efek, tampilan grafik didukung teknologi CGI yang mendukung film ini memang patut diacungi jempol. Jadinya, Iron Man yang sebenarnya adalah hasil animasi seperti menyatu dengan dunia nyata. SUMBER
DOWNLOAD IRON MAN

Tidak ada komentar: