Free Movie: The Forbidden Kingdom (2008)

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 12 Juni 2008

The Forbidden Kingdom (2008)




Film yang dibintangin dua aktor laga berpengalaman di bidangnya. Sayangnya keseluruhan cerita menjadi klasik saat alurnya menceritakan si Raja Kera Sun Wu Kong.
Hal yang menarik ialah ketika diperlihatkannya efek sinema terbaru mengenai surga, langit dan bumi versi kepercayaan Cina, yang mana seperti film-film sejenis lainnya selalu menampilkan nuansa baru tentang khayalan manusia mengenai ketiganya. Peran yang dimainkan oleh seorang anak Barat yang tersesat ke dunia filosofi Cina pun kurang begitu menggigit. Namun cukup untuk sebatas hiburan. Keseluruhan alur film jadi lebih mudah ditebak. Saya memberikan hanya satu jempol untuk film ini.





di Cerita singkatnya adalah sebuah perjalanan ke dimensi lain dialami oleh Jason "Michael Angarano" seorang anak muda yang gila film kungfu, sering berbelanja film di suatu toko chinatown, suatu kali ia melihat tongkat di toko tersebut dan si pemilik toko tersebut menunggu seseorang untuk mengambilnya dan ternyata terdapat legenda bahwa tongkat tersebut adalah milik Raja Kera Sun Wu Kong "jet li". Suatu kali ia dikejar oleh anak-anak berandal dan ia terjatuh dari atas gedung sambil memegang tongkat tersebut yang kemudian ia pergi ke dimensi lain masa Cina jaman dahulu dimana ia harus menjalankan tugas lainnya yaitu menyelamatkan Raja Kera Sun Wu Kong yang ditahan oleh Raja penjahat Panglima Perang Giok selayaknya cerita dongeng. Ia dibantu oleh para pendekar kung-fu si pemabuk Lu Yan "Jackie Chan" dan Bhikku pendiam "Jet Li" beserta Sparrow, disini Jason belajar tentang Kung-fu dan Cina demi menyelesaikan tugasnya agar dapat kembali ke dimensinya.
DOWNLOAD MOVIE

Tidak ada komentar: