Free Movie: Sex and the City

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Jumat, 13 Juni 2008

Sex and the City


Los Angeles - Didorong oleh sambutan yang meluap dari ribuan wanita, film debutan yang diusung dari serial televisi terkenal "Sex and the City" telah memecahkan rekor box office yang diciptakan sebuah film komedi orang dewasa, demikian menurut angka studio yang dirilis Senin.
Meraup pemasukan sebesar 55,7 juta dolar pada akhir pekan lalu, film tersebut mengungguli pemegang rekor sebelumnya, film komedi seks remaja "American Pie", yang berhasil menangguk pendapatan 45,1 juta dolar pada debutnya.
[sumber]





SEX AND THE CITY: THE MOVIE, diadaptasi dari serial komedi yang ditayangkan di stasiun TV HBO. Ceritanya diangkat dari novel karya Candace Bushnell dengan judul yang sama, di mana kisahnya seputar kehidupan fantasi seksual empat orang wanita yang hidup dalam gemerlap kota Manhattan, serta keyakinan dan pandangan mereka seputar seks.
Rentetan diskusi yang dilakukan oleh Carrie Bradshaw “Sarah Jesica Parker”, Samantha Jones ”Kin Cattrall”, Charlotte Goldenblatt ”Kristin Davis”, dan Miranda Hobbes ”Cynthia Nixon” dalam film ini, seolah mengarah dalam konteks diri mereka untuk menjadi seorang single woman. Profil wanita yang penuh popularitas, mandiri dan seksi, yang saat itu menjadi 'kiblat' mereka.
Film yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Patrick King sekaligus penulis versi serial TV-nya itu, juga akan mengajak Chris Noth, David Eigenberg, Evan Handler, dan Jason Lewis sebagai sosok perkasa yang dicintai para gadis supermetropolis yang seksi dan menarik. Ditambah lagi pemenang Oscar lewat film DREAMGIRLS, Jennifer Hudson akan memerankan karakter sebagai asisten Carrie Bradshaw, yang sebelumnya belum pernah ada. [Sumber]

DOWNLOAD MOVIE

Tidak ada komentar: